2 minggu yg lalu

10 Alat bertenaga AI untuk menyelesaikan tugas Excel dalam hitungan menit

Techno.id - Dengan mengintegrasikan Python dan berbagai alat AI secara mulus, fungsionalitas Excel mengalami transformasi yang cepat, sekaligus merevolusi kecepatan kerja. Tahun lalu, Microsoft Excel mengalami peningkatan yang signifikan dengan pengumuman pratinjau publik integrasi Python. Ini berarti bahwa pengembang dan analis data tidak perlu lagi menginstal perangkat lunak tambahan untuk memanfaatkan kemampuan Python, karena Excel sekarang dibundel dengan konektor bawaan dan kueri daya untuk integrasi Python.

Integrasi Python ke Excel memenuhi tujuan pengembang yang sudah lama ada, menggantikan ketergantungan pada alat seperti Pandas read excel, OpenPyXL, dan PyXLL. Dengan popularitas Excel yang terus berlanjut untuk analisis data, integrasi ini menandakan kemajuan yang signifikan, menjanjikan untuk memodernisasi analisis data dalam perangkat lunak.

Dengan memungkinkan pengguna Excel untuk secara langsung mengakses pustaka Python yang kuat untuk analisis data dan visualisasi dalam lingkungan Excel, peningkatan ini sangat meningkatkan kemampuan analisis data pengguna. Berikut adalah kompilasi dari 10 alat AI yang mempercepat tugas Excel.

1. Equals

...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang