2 minggu yg lalu

13 Resep ikan bakar kecap ala rumahan, lezat, wangi, dan antigagal

13 Resep ikan bakar kecap ala rumahan, lezat, wangi, dan antigagal

Instagram/@primakusumadewi ; Instagram/@friel_sit

Brilio.net - Ada banyak jenis ikan yang dapat jadi pilihan menu lauk khas rumahan. Mulai dari ikan bawal, nila, gurame, dan lain sebagainya.

Ikan bukan hanya punya rasa enak, tapi juga berbagai manfaat untuk kesehatan, lho. Dilansir dari doh.wa.gov, ikan tinggi protein, vitamin, dan nutrisi lain yang baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah serangan jantung, menguatkan tulang, menyehatkan otak, dan masih banyak lagi.

Biar lebih sehat, kamu bisa memilih teknik masak ikan yang minim lemak jenuh, ya. Salah satunya yakni dengan teknik bakar. Ikan bakarbisa dibuat dengan aneka bumbu, misalnya bumbu kecap. Ikan bakar pun dikenal wangi serta menggugah selera. Cara membuat ikan bakar juga tergolong gampang, karena proses membakarnya bisa dilakukan dengan teflon saja. Soal bahan dasarnya, kamu bisa memakai segala macam jenis ikan.

Langsung eksekusi resepnya di bawah ini, yuk. Berikut 13 resep ikan bakar kecap ala rumahan yang lezat, wangi, dan antigagal, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (25/4).

1. Ikan bandeng bakar.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang