1 minggu yg lalu

4 Bintang Bundesliga yang Bisa Jadi Rebutan di Musim Panas 2024: Mayoritas Sudah Diincar Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Bundesliga menjadi salah satu liga yang terkenal kerap menyumbangkan talenta elite dan produktif di kancah sepak bola Eropa.

Pasalnya selain menyajikan kompetisi sengit, liga kasta tertinggi Jerman itu sering dijadikan batu loncatan bagi para bintang untuk maju dan naik ke level tertinggi di masa depan.

Tak sedikit penggawa sepak bola populer yang berkarier di Liga Inggris dan LaLiga lebih dulu memulai kiprahnya lewat ajang Bundesliga.

Beberapa nama terkenal seperti Kai Havertz, Jude Bellingham, hingga Erling Haaland jadi contoh nyata deretan pemain papan atas yang lebih dulu mengasah sepak terjang lewat liga Jerman.

Sejumlah penggawa lain pun berpotensi mengikuti jejak mereka dengan menjadi buruan klub-klub Eropa jelang bursa transfer musim panas 2024.

Simak ulasan mengenai 4 bintang Bundesliga yang bakal diperebutkan tim-tim papan atas di bursa transfer mendatang pada halaman berikut ini.

Berita video spotlight yang membahas tentang empat pembelian Manchester United dari klub Bundesliga sebelum Jadon Sancho.

1. Serhou Guirassy

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang