2 minggu yg lalu

4 Tempat Nobar di Daerah Jakarta untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan U-23 2024

Pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 ini, beberapa lembaga pemerintahan dan klub menggelar acara nonton bareng untuk menambah keseruan.

 PSSI)

4 Tempat Nobar di Daerah Jakarta untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan U-23 2024. (Foto: PSSI)

IDXChannel—Simak sederet gelaran nobar di daerah Jakarta untuk menyaksikan pertandingan semifinal Indonesia vs Uzbekistan pada Piala Asia U-23 2024 nanti malam (29/4). 

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan pada babak perempat final Jumat (26/4) silam dengan skor adu penalti 11-10 disambut dengan antusias oleh para pecinta sepak bola tanah air. 

Pada babak perempat kemarin, para penggemar berkumpul bersama menggelar acara nonton bareng di tempat-tempat terbuka di sejumlah daerah. Ada yang menonton di depan stasiun, lapangan, juga warung kopi. 

Nobar lazim digelar saat musim pertandingan sepak bola dimulai. Menonton sepak bola beramai-ramai memang sangat seru bila dibandingkan menonton sendiri di rumah. Semakin ramai, semakin seru. 

Pada babak semifinal  Piala Asia U-23 2024 ini, beberapa lembaga pemerintahan dan klub menggelar acara nonton bareng untuk menambah keseruan. Berikut ini adalah beberapa tempat nobar daerah Jakarta yang bisa jadi pertimbangan. 

1. Lapangan Banteng (Disparekraf Pemprov DKI) 

Aca...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang