2 minggu yg lalu

6 Fitur Anyar yang Bakal Hadir di Update Windows 11 Terbaru, Bisa Sulap HP Android Jadi Webcam

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft akan merilis pembaruan terbaru di Windows 11, membawa sejumlah fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna.

Setelah sebelumnya Microsoft merilis pembaruan "Moment 5" untuk Windows 11, yang menghadirkan beberapa perubahan minor pada tampilan dan fitur baru, kini perusahaan asal AS itu akan menyediakan pembaruan 24H2 yang menjanjikan pembaruan lebih signifikan.

Mengutip GizChina, Selasa (23/4/2024), pembaruan 24H2 yang dihadirkan membawa sejumlah fitur dan peningkatan baru yang menawarkan pengalaman penggunaan lebih baik kepada pengguna Windows 11.

Berikut Tekno Liputan6.com telah menghimpun lima fitur penting yang akan hadir di pembaruan Windows 11 24H2.

1. Jadikan Kamera HP sebagai Webcam

Windows 11 akan menghadirkan fitur yang dapat menjadikan kamera HP Android menjadi webcam nirkabel.

Penggunaan kamera HP menjadi webcam tentu menghadirkan kualitas video yang jauh lebih baik ketimbang webcam termahal yang ada di pasaran.

Pembaruan 24H2 yang dihadirkan memungkinkan pengguna memakai ikamera di smartphone Android menjadi webcam. Tak hanya itu, pembaruan ini akan memiliki fitur efek tambahan seperti HDR.

Microsoft kini masih mengembangkan fitur ini, dengan menghadirkan menu khusus yang menampilkan semua kontrol dan detail tambahan di update Windows 11, seperti status koneksi dan level baterai ponsel.

Lihat Kacamata Canggih Keluaran Microsoft, ...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang