2 minggu yg lalu

7 Biaya CGI Paling Mahal di Film!

CGI adalah singkatan Computer Generated Imagery. Ini merujuk pada proses pembuatan gambar menggunakan perangkat lunak komputer untuk membuat objek, karakter, atau efek visual dalam sebuah film. CGI telah menjadi teknik yang umum digunakan dalam industri hiburan untuk menciptakan dunia fiksi yang tampak nyata dan efek visual yang spektakuler. Dalam film, CGI digunakan untuk menciptakan adegan aksi yang sulit atau tidak mungkin direkam dalam kehidupan nyata. Tetapi penggunaan CGI memang tidak murah. Ada harga mahal yang harus dibayarkan untuk menghasilkan CGI yang berkualitas. Nah berikut ini adalah biaya CGI paling mahal yang diketahui saat ini.

7Jurassic World

Film ini dirilis pada tahun 2018 sebagai installment kedua dalam seri Jurassic World, yang merupakan bagian dari franchise Jurassic Park yang terkenal. Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona, menggantikan Colin Trevorrow yang menjadi penulis naskah dan produser eksekutif film ini. Film ini menampilkan Chris Pratt kembali sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. Selain itu, Jeff Goldblum juga membuat penampilan singkat sebagai Ian Malcolm.

Setelah terjadinya letusan gunung berapi di Isla Nublar, Owen Grady dan Claire Dearing dipanggil kembali untuk menyelamatkan dinosaurus yang masih hidup di pulau tersebut. Mereka bekerja dengan sebuah organisasi bernama Dinosaur Protection Group (DPG) yang dipimpin oleh mantan ilmuwan Jurassic World, Dr. Ian Malcolm. Namun, ketika mereka tiba di pulau, Owen dan Claire menemukan bahwa misi penyelamatan ...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang