3 minggu yg lalu

7 Potret Andra Ramadhan Gitaris Dewa 19 Nikahkan Putrinya, Pesan Kocak Curi Perhatian

Kabar gembira datang dari Andra Ramadhan, gitaris band Dewa 19. Putrinya, Yasmeen Bianda Fadilah telah melepas masa lajang. (Foto: Instagram @andra_photo)

Yasmeen Bianda Fadilah dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Adewale Ajamu pada Sabtu (20/4/21) pekan lalu. (Foto: Instagram @andra_photo)

Prosesi akad nikah deigelar secara intim dengan hanya menghadirkan keluarga dan kerabat dekat. Di acara itu, Ahmad Dhani selaku rekan band Andra turut hadir menjadi saksi nikah. (Foto: Instagram @andra_photo)

Momen ketika Andra Ramadhan menikahkan sang putri berlansung dengan khidmat, Bunda. "Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Yasmeen Bianda Fadilah dengan mas Kawin emas 4,2 gram dibayar tunai," tutur Andra dalam video di Instagram, dikutip dari InsertLive, Senin (22/4/24). (Foto: Instagram @andra_photo)

Setelah resmi menjadi suami istri, Yasmeen dan pujaan hatinya yang akrab disapa Wale langsung memamerkan cncin di jari mereka, nih. (Foto: Instagram @andra_photo)

Pasangan ini juga berfoto bersama para anggota keluarga dan kerabat dekat yang menyaksikan prosesi akad nikah mereka. Momen itu tak luput dari kejadian kocak ketika Andra menuliskan pesan menggelitik dalam unggahan fotonya. "Ingat pesan papa ya nak, uang jajan mi...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang