3 minggu yg lalu

7 Tips Mengatasi Mata Panda, Bikin Wajah Terlihat Cerah dan Segar

Liputan6.com, Jakarta Mengatasi mata panda bisa menjadi tantangan para wanita maupun pria yang sering mengalami kurang tidur, stres, atau faktor genetik. Masalah mata panda ditandai dengan munculnya lingkaran gelap di bawah mata, sehingga membuat penampilan seseorang terlihat lelah dan kurang segar, jadi kurang percaya diri.

Tenang dan jangan panik! Selama kamu melakukan perawatan yang tepat dan mengubah gaya hidup atau kebiasaan buruk maka dapat mengurangi atau bahkan mengatasi mata tanda. 

Simak 7 tips sederhana yang bisa kamu coba untuk mengatasi mata panda sehingga membuat wajah kamu kembali cerah dan segar, seperti dilansir dari Medical News Today berikut ini.

1. Tidur yang Cukup

Pastikan kamu tidur cukup setiap malam, karena kurang tidur bisa mengakibatkan lingkaran hitam di bawah mata muncul, jadi jangan diremehkan! Tidur yang cukup itu penting untuk mengatasi mata panda dan bisa membantu kurangi tampilan lingkaran hitam yang membuat kurang percaya diri.

Selain itu, tidur yang nyenyak juga membantu tubuhmu pulih dan kurangi tanda-tanda kelelahan, termasuk lingkaran hitam di sekitar mata. Jadi, jangan lupakan tidur yang cukup sebagai bagian penting dari rutinitas kesehatan harianmu ya!

2. Miringkan Kepala Saat Tidur

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang