2 minggu yg lalu

9 Faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli iPhone rekondisi biar kamu tidak kecele

Techno.id - Memiliki smartphone menjadi hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Dengan smartphone, pengguna dapat pergi ke mana pun sambil tetap dapat mengambil gambar, menjelajahi internet, dan menyelesaikan pekerjaan penting.

Sayangnya, salah satu hambatan terbesar yang menghalangi orang untuk mendapatkan ponsel baru yang bagus adalah biaya, terutama iPhone. Sudah bukan rahasia lagi jika perangkat iPhone baru selalu dibanderol dengan harga selangit.

Namun jika pengguna tetap ngotot ingin memiliki iPhone, tidak jarang cara yang dilakukan adalah memilih perangkat rekondisi yang relatif lebih terjangkau dari sisi harga.

Namanya rekondisi, berarti perangkat tersebut sudah pernah digunakan oleh pemilik sebelumnya. Tetapi biasanya sebelum dijual oleh si pemilik, segala data iPhone tersebut terlebih dahulu dibersihkan. Meski ditawarkan dengan harga yang relatif lebih murah dibanding perangkat baru, ada beberapa risiko yang harus diperhatikan sebelum membeli iPhone rekondisi. Berikut beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli iPhone rekondisi.

1. Periksa reputasi penjual

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang