3 minggu yg lalu

Adobe Firefly 3 bakal meningkatkan fitur AI Photoshop agar lebih akurat dan mudah digunakan

Techno.id - Peluncuran Adobe Photoshop CC 2024 diklaim sebagai pembaruan besar dan akan membuat platform ini semakin akurat dan mudah digunakan dengan fitur berbasis AI. Sekadar informasi, Adobe sudah mulai bermain-main dengan fitur AI pada rilisan tahun lalu, pertama dilengkapi dengan AI generatif.

Fitur generative fill yang baru memungkinkan kamu menggunakan AI untuk mengubah bagian gambar, memperluas gambar, dan mengedit gambar secara keseluruhan sesuai keinginan menggunakan AI. Sekarang, versi yang lebih baik dari fitur ini akan dirilis Photoshop tahun 2025 mendatang.

Di MAX London, acara tahunan besar Adobe, Adobe meluncurkan Photoshop versi beta baru, menampilkan kemajuan dalam generative fill dan menambahkan peningkatan keseluruhan pada Photoshop dengan banyak tambahan AI baru.

Semua fitur baru ini didukung model AI Firefly 3 baru dari Adobe, yang lebih mumpuni daripada pendahulunya. Pembaruan ini tidak hanya menghasilkan fitur AI baru, tetapi juga peningkatan pada semua fitur yang sudah bisa diakses.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang