2 minggu yg lalu

AHY ajak masyarakat terus doakan Timnas Indonesia U-23 lolos Olimpiade

Banyuwangi (ANTARA) - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia U-23 agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Memang Uzbekistan tim yang sangat kuat, kita tahu permainannya juga rapi, tetapi kita tidak boleh patah semangat karena masih ada harapan, walaupun kita kalah malam ini tetapi kita masih punya peluang untuk memperebutkan posisi ketiga sehingga bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024,” kata AHY di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (29/4) malam.

AHY mengikuti nonton bareng (nobar) Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024, bersama Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan ribuan warga setempat. Nobar dilaksanakan tepat di depan Pendopo Bupati Banyuwangi, Senin (29/4) malam.

Menurut AHY, penampilan Garuda Muda, anak-anak asuhan Shin Tae-Yong sudah melampaui ekspektasi. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada Timnas Indonesia dari laga malam ini, sehingga takluk 0-2 dari Uzbekistan.

“Pertandingan yang seru, ini semifinal Garuda Muda kita tentu sudah berjuang sekuat tenaga, tetapi memang belum beruntung malam ini,” ucap AHY.

Dia juga menilai capaian yang diraih Garuda Muda sudah melampaui dari ekspektasi yang diharapkan. Namun, AHY tetap mengajak masyarakat agar terus mendukung agar Timnas Indonesia U-23 bisa memberikan penampilan terbaik sehingga bisa menempati juara tiga nantinya.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang