3 minggu yg lalu

Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga, Nama Bayi Perempuannya Indah

Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan, Bunda.

Kabar kelahiran ketiga perempuan yang akrab disapa Icha ini dibagikan oleh sang adik, Annissa C. Soebandono, melalui unggahan di Instagram Stories. Dalam unggahan ini, Annisa tak hanya menyampaikan kabar kelahiran keponakannya, tapi juga mengungkap nama anak ketiga Icha dan Dude.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak perempuan dari @ichasoebandono & @dude2harlino," tulisnya.

"AISYAH AULIA PUTRI HARLINO," demikian nama anak ketiga Icha dan Dude.

Dari keterangan yang disampaikan Annisa, sang kakak melahirkan anak ketiganya pada Senin, 22 April 2024, pukul 06.30 pagi. Anak bungsu Icha dan Dude ini lahir dengan berat 3,67 kilogram (kg) dan panjang 48 sentimeter (cm).

Di akhir unggahannya, Annisa menyebut nama panggilan keponakannya ini, Bunda. Anak ketiga Icha dan Dude ini dipanggil Lia.

"See you real soon, Adik Lia anak cantik," tulis Annisa.

Sebelum kabar kelahiran anak ketiganya, Icha dan Dude sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini kompak mengenakan pakaian bernuansa biru muda.

Keduanya juga sama-sama menuliskan caption yang menyiratkan akan segera dikaruniai anak ketiga. "... and it is getting closer (dan ini semakin dekat)," tulis keduanya.

Kehadiran baby Lia tampaknya menjadi kado terindah bagi Icha dan Dude, Bunda. Pasalnya, pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki. Ica sendiri mengumumkan kehamilannya setelah enam tahun melahirkan anak kedua.

Pada Maret lalu, D...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang