2 minggu yg lalu

Bakal Ada 'Senjata' Baru Penakluk Gunung di Indonesia

Laguna Seca -

Bagi para penggila olahraga ekstrim, menaklukkan gunung butuh peralatan yang memadai. Bakal ada lagi senjata baru untuk itu. Apa?

Sebagai salah satu negara yang memiliki alam yang menantang, Indonesia juga menyimpan jalur-jalur tidak biasa yang kerap dijajal oleh para pesepeda. Wajar jika para para penggemar olahraga ini memiliki lebih dari satu jenis sepeda.

Untuk itulah Polygon Bikes sebagai salah satu produsen sepeda nomor satu di Tanah Air selalu memberikan alat-alat terbaru untuk para penggila olahraga sepeda pegunungan atau biasa disebut Mountain Bike.

Pada ajang Sea Otter 2024, festival sepeda terbesar di dunia, yang dihelat di California 18-21 April, Polygon memberikan berbagai informasi terkait produk-produk sepeda terbarunya.

Melalui festival ini, Polygon berhasil menarik perhatian para pesepeda dengan mengungkap deretan sepeda baru yang akan dirilis dalam tahun ini. Salah satu yang paling ditunggu adalah sepeda gunung (MTB) tipe Downhill, yang tidak mengalami pembaruan dalam lima tahun terakhir.

Komentar-komentar positif seperti "Sepeda itu terlihat fantastis" dan "WOW, saya melihat ada e-bike baru!" memenuhi akun Instagram @polygonbikes dan @polygonbikesid, diiringi dengan berbagai diskusi online, termasuk mengenai track Downhill di Indonesia.

Namun tidak hanya sepeda Downhill, Polygon juga memberikan kesempatan kepada pesepeda untuk melihat lebih dekat e-MTB yang merupakan sepeda gunung dengan teknologi terbaru, menggunkan listrik.

Ditemani oleh salah satu Ikon Polygon, Dan Wolfe, yang merupakan peringkat kedua dunia tahun 2022 dan Product Development Manager dari Polygon yaitu Zendy Renan, para pesepeda dan influencer berbondong-bondong mengunjungi stan Polygon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang sepeda yang baru mereka lihat.

Meskipun beberapa mungkin bertanya-tanya te...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang