2 minggu yg lalu

Begini Tips Mudah Dapatkan Emote What a Pair di Luck Royale Terbaru Free Fire

Jadi gimana cara untuk mendapatkan emote What a Pair di event Luck Royale Free Fire? Pastikan kalian mengikuti langkah-langkah

Free Fire punya berbagai cara untuk memuaskan para pemain setianya atau yang sering di sebut dengan survivors. Yaitu dengan menghadirkan konten-konten baru berupa skin karakter, senjata, dan tentunya memperbarui eventevent langganan mereka di setiap minggunya.

Luck Royale menjadi salah satu event Free Fire yang rutin hadir dan selalu di perbarui dalam periode waktu tertentu. Di Luck Royale ini lah eventevent keren seperti Token Wheel, Token Tower, Incubator, dan Faded Wheel berada.

Namun selain keempat event tersebut, Luck Royale punya 3 event tersendiri yang juga selalu punya hadiah-hadiah keren. Salah satunya adalah event Luck Royale yang bertajuk What a Pair. Dimana event ini hadir bertepatan dengan season update terbaru dari game Free Fire. Dan emote What a Pair menjadi emote baru yang Garena rilis untuk jadi hadiah utama pada Luck Royale tersebut.

Nah pada artikel berikut kita akan menjelaskan tips untuk mendapatkan emote What a Pair dalam event Luck Royale terbaru di game Free Fire tersebut. Tanpa menunggu lama lagi, langsung saja kita segera menuju ke pembahasan utamanya sekarang juga.

Tips Mendapatkan Emote What a Pair di Event Luck Royale Terbaru

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang