2 minggu yg lalu

Cuma di Transmart Full Day Sale, Beli Kulkas Hemat Rp 2 Jutaan

Jakarta, CNBC Indonesia - Kulkas menjadi salah satu barang elektronik yang sangat bermanfaat bagi kebutuhan rumah tangga. Ini mengingat, berbagai jenis makanan bisa disimpan untuk dimakan di kemudian hari dengan menggunakan alat tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin mencari kulkas dengan harga terjangkau, kali ini merupakan waktu yang tepat untuk ke Transmart. Pasalnya Transmart akan kembali menggelar program Transmart Full Day Sale pada Minggu, 5 Mei 2024.

Pada program ini Transmart kembali menggelar diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Promo ini berlangsung mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00 di seluruh Transmart di Indonesia. Berbagai produk pun ditawarkan dengan harga miring, termasuk kulkas dua pintu untuk berbagai merek, seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Pengunjung bisa mendapatkan Kulkas Side By Side 436L dengan harga sale Rp 6.215.200 dari harga normal Rp 8.679.000 untuk di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung. Sedangkan untuk luar Jawa, Bali, dan Lampung, Kulkas Side By Side 436L dibanderol dengan harga sale Rp 6.639.200 dari harga normal Rp 9.239.000.


Berikut Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale

-Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah

-Diskon tambahan 20% hanya berlaku 5 Mei 2024 mulai buka toko-22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart

-Khusus untuk elektronik maksimal pe...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang