2 minggu yg lalu

Daftar Aksesori Resmi Suzuki Jimny 5 Pintu, Harga Mulai Rp 250 Ribuan

Jakarta -

Suzuki Indombil Sales (SIS) menawarkan beragam aksesori resmi untuk mendukung tampilan dan fungsionalitas Suzuki Jimny 5 pintu. Aksesori ini ditawarkan dengan berbagai macam pilihan dan harga mulai Rp 250 ribuan hingga Rp 9 jutaan.

Untuk memenuhi kebutuhan aksesori original para pemilik Jimny 5 pintu, SIS turut memasarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang bisa dijelajahi pada website, serta juga aplikasi MySuzuki, atau dipesan langsung melalui jaringan dealer resmi Suzuki terdekat.

Berikut pilihan aksesori tersebut:

Aksesori Camping

Mendukung hobi menjelajah dan berkemah di alam terbuka, Suzuki menawarkan aksesoris yang bisa terhubung langsung dengan bodi Jimny 5 pintu. Di bagian belakang mobil, pelanggan dapat menambahkan tenda lepas pasang (attachable tent) berbahan dasar parasut, sehingga saat beristirahat dan menikmati pemandangan tetap terlindungi dari terik matahari maupun hujan. Attachable tent menjadi aksesori paling mahal dengan harga Rp 9.125.000.

Pilihan aksesori lainnya adalah door visor yang mampu melindungi interior dari tetesan hujan ketika jendela dibuka, serta rear gate net untuk menjaga barang bawaan camping tetap tertata rapi selama perjalanan. Door visor harganya Rp 779.5000 dan rear gate net harganya Rp 1.002.500.

Daftar aksesori Suzuki Jimny 5 pintuDaftar aksesori Suzuki Jimny 5 pintu Foto: Dok. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Aksesori Offroad

Sebagai salah satu komponen yang penting bagi mobil berpenggerak 4x4, pemilik Jimny 5 pintu dapat menambahkan front & rear differential guard ya...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang