3 minggu yg lalu

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp200 Juta: MPV dan Mobil Listrik Tersedia

Uzone.id - Usai lebaran, sejumlah merek menaikkan harga jual mobil-mobilnya. Meski begitu, masih ada pilihan mobil-mobil baru yang harganya di bawah Rp200 jutaan pada April 2024 ini.

Pilihannya juga beragam, dari segmen low cost green car (LCGC), city car atau mobil kota, sampai low multi purpose vehicle (LMPV).

Meski secara fitur tak lebih canggih dari mobil-mobil di atas Rp 200 juta, tapi setidaknya konsumen bisa mendapat mobil baru dengan transmisi CVT.

alt-img

Pilihan mobil dengan transmisi CVT sudah disediakan Daihatsu melalui Ayla, Toyota dengan Agya, dan Honda dengan Brio Satya.

Sementara yang butuh kapasitas penumpang lebih besar, bisa melirik Sigra dan Calya. Tapi bagi yang mencari LMPV, bisa melirik Wuling Confero atau Formo S.

Tepat berada di atas LCGC, konsumen yang mencari city car juga bisa melirik produk CBU India dari Suzuki, yakni S-Presso dan tersedia pilihan transmisi manual serta AGS.alt-img

Mobil listrik dari Wuling, yakni Air ev Lite juga masih tersedia di bawah rentang harga Rp200 jutaan, juga mobil listrik DFSK yakni Seres E1.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang