3 minggu yg lalu

DAIKIN ZETA Inverter: AC Rumah Hemat Listrik yang Nyaman dan Peduli Kesehatan 

Liputan6.com, Jakarta Memilih sistem pendingin udara atau Air Conditioner (AC) yang tepat untuk rumah menjadi keputusan yang penting. Karena perangkat ini sangat mempengaruhi tingkat efisiensi energi, kenyamanan dan kesehatan. Sebuah AC yang tepat dipilih tidak hanya hemat listrik, namun pula memastikan kesejukannya memberi kenyamanan, terlebih lagi dapat menjaga kesehatan penggunanya.

Memasuki kuartal kedua 2024 ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan pendingin udara terbarunya bernama AC DAIKIN ZETA Inverter. Bersanding dengan basis teknologi inverter yang telah diakui kemampuannya dalam menghemat listrik, AC single split DAIKIN ini menawarkan kemampuan melakukan pembersihan udara sekaligus memberi kesejukan dengan tingkat kelembapan udara ideal.

“Berbagai kemampuan inilah yang membuat ZETA Inverter menjadi puncak inovasi DAIKIN untuk AC rumah saat ini. Lebih dari sekedar menyejukkan, namun memberi dukungan pada kesehatan sekaligus kenyamanan dengan menjaganya tetap hemat dalam pengoperasian,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia. Ditambahkannya, yang membuat AC ini patut dilirik, adalah ketersediaan built-in Wi-Fi sehingga pengguna dapat mengendalikannya dari berbagai tempat setiap waktu. 

Teknologi STREAMER Eliminasi Virus dan Bakteri

Superioritas AC DAIKIN ZETA Inverter dalam memberi dukungan bagi penjagaan kesehatan penggunanya, terkait dengan kelengkapan teknologi STREAMER yang dibenamkan di dalamnya. Teknologi khas DAIKIN yang mendapat reputasinya dari perangkat air purifier merek solusi tata udara asal Jepang ini, STREAMER berfungsi mengeliminasi virus, bakteri dan berbagai partikel berbahaya lain yang melayang di udara dalam ruang.

Efektivitas STREAMER dalam melakukan pembersihan udara terkait d...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang