3 minggu yg lalu

Diduga Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciputat

TANGSEL - Seorang pengendara motor bernama Jonedi (54) tewas mengenaskan usai bagian atas tubuhnya terlindas kendaraan diduga jenis truk di Jalan Ki Hajar Dewantara, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (21/4/2024).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.50 WIB. Korban diketahui tengah mengendarai sepeda motor usai berbelanja di Pasar Ciputat. Saat melintas di dekat Sekolah Bintang Kejora, kendaraannya tersenggol kendaraan lain hingga hilang kendali dan terjatuh.

Nahas bagi pedagang rumah makan itu, bagian kepalanya terlindas roda kendaraan diduga jenis truk dari arah yang sama. Karena situasi jalan sepi, truk tersebut langsung tancap gas melarikan diri.

Salah satu saksi, penjaga toko bangunan di lokasi menyebut, korban terlindas kendaraan besar jenis truk. Selain tersenggol kendaraan lain, sepeda motornya sulit dikendalikan diduga karena membawa banyak barang belanjaan dari Pasar Ciputat.

"Terlindas truk warna kuning, terus kabur nggak berhenti," tuturnya.

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan di lokasi. Dari saksi-saksi yang dimintai keterangan, petugas menduga jika korban terjatuh usai gagal menyalip dari jalur kanan.

"Diduga karena tidak cukup ruang saat hendak mendahului kendaraan yang identitasnya tidak diketahui melalui sisi kanan dari arah yang bersamaan, kemu...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang