2 minggu yg lalu

Gojek Klaim 30 Persen Pengguna KRL Yogya-Solo Beli Tiket Pakai GoTransit

Pembelian tiket KRL Yogya-Solo lewat aplikasi Go Transit milik Gojek diklaim mencapai 30 persen dalam kurun waktu setahun terakhir.

Gojek Klaim 30 Persen Pengguna KRL Yogya-Solo Beli Tiket Pakai GoTransit. (Foto MNC Media)

Gojek Klaim 30 Persen Pengguna KRL Yogya-Solo Beli Tiket Pakai GoTransit. (Foto MNC Media)

IDXChannel - Pembelian tiket KRL Yogya-Solo lewat aplikasi Go Transit milik Gojek diklaim mencapai 30 persen dalam kurun waktu setahun terakhir. Sebab, para pengguna menjadi lebih dimudahkan ketika melakukan pembelian.

"GoTransit pengguna KRL Yogya-Solo direspons cukup baik. Terbukti setahun lebih, 30 persen dari pembelian tiket KRL melalui aplikasi Gojek," kata Presiden Gojek, Unit Bisnis On-Demand Service GoTo Catherine Hindra Sutjahyo dalam peluncuran GoTransit, Sabtu (27/4/2024).

Dia menuturkan, layanan ini diklaim memanjakan pengguna karena fitur-fitur yang ada sudah terintegrasi. Di mana baru pertama kali di dunia, ada layanan digital yang menghubungkan perjalanan ride-hailing dan transportasi publik.

Dari data internal Gojek menunjukkan, selama 2023 kemarin terdapat variasi tren perjalanan pengguna Commuter Line Yogya-Solo yang memanfaatkan layanan Gojek setiap harinya. Saat hari kerja, layanan menghubungkan dengan area perkantoran hingga sekolah dan kampus. 

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang