2 minggu yg lalu

Hasil Juventus vs AC Milan: Skor 0-0

Bola.net - Juventus dan AC Milan harus puas berbagi poin di giornata ke-34 Serie A 2023/2024. Bertanding di Allianz Stadium, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0, Sabtu (28/4/2024) malam WIB.

Pertandingan Juventus dan AC Milan ini menghasilkan banyak peluang. Namun, kedua tim kesulitan untuk mencetak gol sehingga skor 0-0 bertahan hingga akhir.

Kiper Milan Marco Sportiello tampil gemilang dalam laga ini. Dia membuat banyak penyelamatan penting buat Rossoneri.

Tambahan satu poin ini membuat Juventus menduduki peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 65 poin. Sementara Milan berada satu strip di atasnya dengan koleksi 70 poin.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama


Duel Christian Pulisic dan Filip Kostic dalam laga Juventus vs AC Milan di Serie A, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (c) Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka mendominasi penguasaan bola di awal pertandingan.

Di menit kedelapan, Juventus mendapat peluang pertama. Namun, tembakan Dusan Vlahovic berhasil ditangkap dengan mudah oleh kiper Milan Marco Sportiello.

Setelah itu, Juventus sempat mengancam melalui Federico Gatti dan Andrea Cambiaso. Namun, percobaan yang dilakukan kedua pemain itu masih belum menemui sasaran.

Milan bukan tanpa peluang. Tim tamu sempat memberikan ancaman lewat aksi Rafael Leao, Matteo Gabbia dan Ruben Loftus-Cheek.

Marco Sportiello membuat penyelamatan krusial menjelang pertandingan babak pertama berakhir. Dia berhasil menepis tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Setelah itu tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 menandai jeda pertandingan.

...
Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang