2 minggu yg lalu

Hasil Liga Champions: Dortmund Menang Tipis Atas PSG Berkat Gol Niclas Fuellkrug

Liputan6.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil menaklukan tamunya Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Dalam laga yang digelar di Signal Iduna Park, Kamis dini hari WIB (2/5/2024), Die Borussen menang 1-0 atas tamunya.

Satu-satunya gol pada laga itu yang mengantar kemenangan Dortmund dilesakkan Niclas Fuellkrug. Meski sempat memberikan perlawanan PSG gagal mencetak gol untuk mengejar ketinggalan.

Laga Dortmund lawan PSG sudah berlangsung sengit sejak menit awal, Kedua tim berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dahulu.

Peluang pertama didapat PSG, namun bola tembakan Dembele masih melebar tipis dari gawang Kobel. Tiga menit kemudian gantian Dortmund hampir mencetak gol melalui Sabitzer dari sudur sempit.

Usaha keras Dortmund akhirnya membuahkan hasil menit ke-36. Fullkrug yang menerima umpan panjang dari Schlotterbeck meneruskannya dengan tendangan kaki kirinya dan berhasil menjebol gawang Donnarumma.

Dortmund nyaris menggandakan keunggulan di menit akhir babak pertama. Namun, bola tembakan keras Sabitzer berhasil digagalkan Donnarumma.

Berita video rumor transfer Jadon Sancho yang tidak mendaptakan menit bermain di Manchester United, dan tertarik untuk kembali ke Borussia Dortmund.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang