3 minggu yg lalu

Idol K-Pop IVE Luncurkan Foto Konsep, Tampil Bak Putri di Negeri Dongeng

https: img.okezone.com content 2024 04 22 194 2998953 idol-k-pop-ive-luncurkan-foto-konsep-tampil-bak-putri-di-negeri-dongeng-0TMeUPKef7.jpg Idol K-Popo IVE. (Foto: Instagram)

IDOL K-Pop IVE baru saja merilis foto konsep terbaru untuk “IVE SWITCH”. Group idol yang bernggotakan Wonyoung, Yujin, Rei, Liz, Leeseo, dan Gaeul ini tampil anggun dalam balutan busana khas dari Maison Kimhekim.

Jelang peluncuran mini album mereka, “IVE SWITCH”, IVE sekali lagi membuat foto-foto teaser yang unik dan memikat. Girl group satu ini tampil dengan konsep pemotretan mereka yang unik, eksentrik, dan tentu saja menjadi salah satu pusat perhatian.

IVE

Dalam potret tersebut, 6 gadis cantik IVE itu memukau dengan foto konsep yang mempertontonkan keanggunan ala aura girl crush. Fashion tersebut terlihat menonjolkan siluet tegas dan detail dramatis. Tak ayal, mereka pun tampil layaknya putri dari negeri dongeng.

Potongan asimetris, dengan kain yang kaku dan garis pinggang yang ramping, semakin memperlihatkan daya tarik mereka. Penampilan memukau ini pun tidak terlepas dari campur tangan desainer muda berbakat, Kim Hekim, melalui labelnya, Maison Kimhekim. Tidak hanya indah, baju untuk IVE ini juga menampilkan identitas IVE.

Selain itu, detail busana IVE dalam foto konsep ini pun juga menarik perhatian. Aksen metalik berkilauan yang dihasilkan dari material busana mereka menambah sentuhan futuristis dan magis. Meskipun...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang