2 minggu yg lalu

Ini Dia Bintang-bintang yang Menghiasi Equestrian All Star Tour 2024

Jakarta -

Equestrian All Star Tour 2024 tidak boleh dilewatkan. Sebab event tersebut bertabur kilau para rider papan atas.

Equestrian All Star Tour 2024 merupakan gebrakan dari cabang olahraga equestrian. Kompetisi ini diharapkan bisa menjaring talenta, sekaligus hiburan bagi penikmat olahraga berkuda.

Nama-nama besar mulai dari junior hingga senior dipastikan berpartisipasi Equestrian All Star Tour 2024. Di level junior rider yang tengah naik daun seperti Zayan Fatih, Aizel Rukmana, Teuku Rifat Harsya, Kealton Santoso, hingga Aisha Medina dipastikan hadir.

Sementara di level senior rider papan atas seperti Ferry Sutoyo, Yoel Momongan, Yanyan Hardiansyah, Raymen Kaunang, dan Marco Mamuat turut berpartisipasi. Keikutsertaan bintang-bintang tersebut menjadi bukti betapa bergengsinya Equestrian All Star Tour 2024.

"Tak salah event ini pantas dinantikan dan menunggu siapa rider yang akan benar-benar bersinar pada Equestrian All Star Tour 2024," ujar Vice President of Event, Jessie Cuaca, dalam rilis kepada detikSport.

"Para peserta juga ikut berbangga dan tak sabar untuk bisa segera berkompetisi pada Equestrian All Star Tour 2024," lanjutnya.

Equestrian All Star Tour digelar selama lima hari, 1-5 Mei 2024, dengan dua disiplin kelas, yakni Dressage (1-2) dan Jumping (3-4) di Equinara Horse Sport, JIEP, Pulomas, Jakarta Timur.

"Event ini kami harapkan bisa menjadi tonggak baru bagi equestrian Indonesia. Dukungan dari tim dan para rider membuat optimistis Equestrian All Star Tour 2024 bisa memberi dampak," demikian dia.

(mrp/yna)

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang