2 minggu yg lalu

Ini Kehebatan Villain Deadpool & Wolverine, Cassandra Nova!

Cassandra Nova diketahui memiliki berbagai kehebatan yang membuatnya jadi villain paling mengerikan di film Deadpool & Wolverine. Film Deadpool & Wolverine jadi salah satu film yang dinantikan kemunculannya di tahun 2024 ini. Pasalnya, ini menjadi satu-satunya film superhero yang rilis pada tahun ini. Deadpool & Wolverine sendiri akan menghadirkan Cassandra Nova sebagai villainnya. Dan inilah berbagai kehebatan dari Cassandra Nova, villain di film Deadpool & Wolverine.

3Siapa Cassandra Nova

Cassandra Nova sendiri sebenarnya merupakan salah satu karakter yang sudah cukup lama muncul di Marvel Comics. Namun, memang karakternya sendiri jarang muncul di alur cerita komik dalam satu dekade terakhir. Diketahui, karakternya baru kembali lagi muncul di tahun 2018 setelah cukup lama menghilang sejak kemunculannya di tahun 2001 dan sempat juga muncul di beberapa judul komik.

Banyak dari Geeks yang mungkin belum terlalu mengenal siapa sebenarnya Cassandra Nova. Dalam cerita Marvel Comics sendiri Cassandra Nova Xavier memiliki kisah yang terbilang rumit dan sedikit membingungkan. Berbeda dari Charles Xavier yang sudah melakukan debutnya sekitar enam dekade lalu, keberadaan calon villain Deadpool 3 ini justru baru muncul di komik New X-Men #114.

Yang menarik adalah sebenarnya sosok Cassandra Nova tidak memiliki wujud fisik. Dia merupakan parasit bernama ‘mummudrai’ yang kata tersebut berasal dari bahasa kerajaan Shi’ar. Pada awalnya, dia tidak memiliki fisik dan berasal dari dimensi lain. Suatu hari, parasit ter...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang