3 minggu yg lalu

Intip 5 Potret Cantik dan Modis Asa BABYMONSTER yang Baru Ultah ke-18

ENAMI Asa alias Asa BABYMONSTER tengah berbahagia. Belum lama ini, Asa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 17 April 2024.

Asa sendiri merupakan salah satu personel dari girlband pendatang baru yang sedang naik daun, BABYMONSTER di bawah naungan YG Entertainment dan menempati posisi sebagai dancer hingga rapper.

Di usia yang masih belia, Asa tak cuma memiliki bakat cemerlang, tapi juga paras cantik dan menawan khas idol K-Pop. Penasaran, seperti apa potret cantik sosok Asa BABYMONSTER? Berikut lima potret cantiknya, sebagaimana diwarta dari akun Instagram, @asa.babymonster dan @babymonster_ygofficial Senin (22/4/2024)

 BACA JUGA:

1. Modis dengan outfit black and white: Asa tampil keren dan memesona dengan outfit kasual berwarna hitam dan putih. Gaya Y2K ini begitu cocok dan match saat dipadukan oleh Asa, memadukan kaus putih dan outer hitam. Ia juga memakai mini skirt berwarna senada yang menambah kesan cute pada penampilannya.

2. Selfie cantik: Potret selfie cantik Asa, yang memperlihatkan jelas paras kecantikan dara 18 tahun ini. Pelantun hits Sheesh ini terlihat merias wajahnya dengan gaya make up Korean Look dengan gaya rambut dikuncir, memberi kesan manis pada potret selfienya ini.


Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang