2 minggu yg lalu

Ketika Karya Anak Bangsa Jadi Andalan Atlet Sepeda Internasional

Jakarta -

Produk-produk ciptaan Indonesia kini memang lagi menjamur. Buktinya sepeda asing asal Inggris, Grigorios Tsalafoutas, juga meminatinya.

Brand sepeda bernama Polygon sudah sejak lama menjadi penyokong kegiatan atlet-atlet PB ISSI seperti Aiman Cahyadi di ajang road race dan Sayu Bella di ajang mountain bike. Tak cuma di level nasional, kedua atlet itu sudah menancapkan namanya di level dunia.

Untuk bersaing di level dunia memang dibutuhkan "senjata" yang mumpuni untuk bertarung mendapatkan prestasi terbaiknya. Itulah mengapa Polygon coba menambah atlet yang akan disponsori oleh mereka.

Salah satunya adalah Terengganu Cycling Pro Team yang namanya tenar di kalangan pesepeda asing. Meski demikian, kehebatan produk sepeda Polygon ini tidak hanya dinikmati sejumlah kalangan.

Polygon juga sudah merambah ke atlet asing, salah satunya atlet BMX asal Inggris Grigorios Tsalafoutas. Dalam aksinya baru-baru ini di ajang bergengsi Goulinas Adventure di Chios, Inggris, Atlet BMX tersebut memperlihatkan penampilan mantap.

Dia sukses menjadi juara dengan penampilan sempurnanya.

"Pertandingan perdana musim ini di Chios berjalan sempurna. Balapan bersih dan stabil tanpa kesalahan, banyak pedalling, banyak bebatuan, dan tentu saja dengan dukungan tim, menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. Menantikan pertandingan selanjutnya," ujar Grigorios Tsalafouta dalam rilis kepada detikSport.

Atlet BMX asal luar negeri Grigorios Tsalafoutas.Atlet BMX asal luar negeri Grigorios Tsalafoutas. Fot...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang