2 minggu yg lalu

Kisah Kecilnya Gloria Emanuelle, Pebulutangkis Indonesia yang Main Bulutangkis Pakai Tutupan Panci

https: img.okezone.com content 2024 04 29 40 3002173 kisah-kecilnya-gloria-emanuelle-pebulutangkis-indonesia-yang-main-bulutangkis-pakai-tutupan-panci-5894rNVke5.jpg Gloria Emanuelle Widjaja jadi salah satu pebulutangkis andalan Indonesia di sektor ganda campuran. (Foto: Instagram/@ge_widjaja)

KISAH kecilnya Gloria Emanuelle menarik diulas. Sebab, pebulutangkis spesialis nomor ganda campuran kebanggaan Indonesia ini pernah bermain bulutangkis pakai tutup panci saat masih kecil.

Seperti diketahui, Gloria Emanuelle Widjaja merupakan salah satu pebulutangkis ganda campuran hebat kebanggaan Indonesia. Kini berduet dengan Dejan Ferdiansyah, Gloria sukses meraih banyak prestasi.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Salah satunya adalah menjadi juara di ajang Syed Modi India International pada Desember 2023. Pada turnamen bertaraf Super 300 itu, Dejan/Gloria sukses mengalahkan pasangan asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, lewat rubber game dengan skor 20-22, 21-19, dan 25-23.

Dengan tandem sebelumnya, yakni Eko Subaktiar, Gloria Emanuelle Widjaja bahkan pernah menjadi juara dunia junior di sektor ganda campuran. Mereka juga menjadi juara di ajang Macau Open pada 2014.

Namun tanpa banyak yang tahu, rupanya Gloria lahir dar...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang