2 bulan yg lalu

Kopi Tubruk Gajah luncurkan varian baru temani fokus ibadah puasa

Jakarta (ANTARA) -

PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru “Kopi Tubruk Gadjah Special Mix” mendukung masyarakat Indonesia agar semakin fokus dan mantap dalam beribadah.

Marketing Director Sumber Kopi Prima, Soegiono The dalam keterangan pers yang diterima, Jumat, mengatakan sebagai pelopor kopi sachet dengan gula terpisah sejak 2021, Kopi Tubruk Gajah Special Mix menghadirkan kopi dengan gula yang dicampur dalam satu sachet dengan tingkat kemanisan yang pas dan tepat tetap menonjolkan karakter kopi yang kuat.

"Kopi Tubruk Gadjah dibuat dari racikan warisan tradisional sehingga menciptakan rasa kopi yang mantap, aroma yang khas dan warna hitam yang pekat. Kopi Tubruk Gadjah yang “Benar Benar Kopi” diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia agar semakin fokus dan mantap dalam beribadah, tidak hanya di bulan Ramadan tetapi juga di hari-hari selanjutnya,” ujar Soegiono.

Peluncuran produk kopi varian baru yang sudah berpadu dengan gula dalam satu kemasan ini dilakukan di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, dihadiri oleh Wakil Menteri Agama H. Saiful Rahmat Dasuki, dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar.

Keseruan acara juga semakin bertambah dengan tausiyah oleh Ustaz Alfie Alfandy hingga penampilan spesial dari vokalis band GIGI, Armand Maulana. Kehadiran keduanya diharapkan dapat memberikan dorongan terhadap jemaah agar semakin gia...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang