1 bulan yg lalu

Menikmati rasa autentik Bali Made's Warung Jakarta dengan promo BRI

Jakarta (ANTARA) - Sebuah perjalanan kuliner yang autentik telah hadir di Jakarta dengan sentuhan khas Bali yang memikat di tengah hiruk-pikuk ibu kota. Ya, buat kamu yang tinggal di Jakarta tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi ke Bali demi menyantap rasa autentik Bali.

Pasalnya, di Jakarta terdapat sebuah restoran yang menyuguhkan cita rasa khas Bali dengan sangat autentik, yakni Made’s Warung Jakarta. Warung legendaris di Pulau Dewata dan menjadi pilihan utama para turis yang melancong untuk menikmati makanan khas Bali itu telah buka cabang di Jakarta.

Awalnya, Made’s Warung Jakarta hanya berjualan di pinggir jalan Kuta pada tahun 1960-an. Saat itu, menunya pun masih amat sederhana, yakni nasi goreng, kopi, kue, hingga dessert.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 1997, warung legendaris tersebut bertransformasi menjadi sebuah restoran. Pada 2010, Made’s Warung pun membuka cabang di berbagai belahan dunia, mulai dari Jakarta hingga Amsterdam, Belanda.

Di Made’s Warung, kamu bisa merasakan vibes Bali yang kental sekalipun kamu tidak sedang berada di Pulau Dewata. Kamu pun bisa menikmati masakan autentik Bali seperti Nasi Campur ala Made, Buntut Garang Asam, Ayam Betutu, Nasi Goreng, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati kelezatan varian minuman yang ada di Made's Warung seperti aneka kopi dan cocktails. Untuk harganya pun tidak memb...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang