3 minggu yg lalu

Menkominfo Ungkap Candaan Bos Apple ke Prabowo

Tangguh Yudha , Jurnalis-Sabtu 20 April 2024 10:08 WIB

Menkominfo Budi Arie (MPI)

Menkominfo Budi Arie (MPI)

JAKARTA - Di tengah kunjungannya ke Indonesia, CEO Apple Tim Cook menyempatkan diri bertemu Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada Rabu (17/4/2024). Selain membahas investasi, rupanya bos raksasa teknologi itu juga sempat melontarkan candaan ke pemenang Pilpres 2024 tersebut.


Hal ini seperti diungkap Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi yang turut mendampingi dalam pertemuan penting itu. Menkominfo menyebut Tim Cook sempat melemparkan candaan tentang hasil Pilpres 2024.


"Jadi kan saya menemani Pak Prabowo Dua hari lalu  untuk ketemu Mister Tim Cook dan rombongan dari Apple. Suasana pertemuan betul-betul santai. Mister Cook pertama kali mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo karena sudah diberi kepercayaan oleh rakyat," ungkap Menkominfo, pada Jumat (19/4/2024).


"Dan jokenya, Mister Cook menyampaikan 'Saya sangat kaget karena Pak Prabowo selisihnya begitu luar biasa'. Huge margin kalau bahasa Inggris. Iya kan? Karena di Amerika pilpres paling bedanya 1-2% ka...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang