3 minggu yg lalu

Mitsubishi Fuso tambah jaringan diler 3S di Morowali Sulawesi Tengah

Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yakni distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru PT Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah pada 19 Maret 2024.

“Mitsubishi Fuso meresmikan diler 3S ke-224 di Morowali, dan merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia,” kata President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Daisuke Okamoto, dikutip dari keterangan persnya, Minggu (21/4).

Menurut dia Morowali merupakan daerah yang potensial dengan adanya tambang nikel, sehingga membuat perkembangan industri semakin pesat di sana.

Kehadiran diler dengan berbagai layanan purna jual dari PT Bosowa Berlian Motor diharapkan dapat membantu konsumen mendapatkan unit, serta merawat dan menyediakan suku cadang untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen.

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit. Selain itu, area ini juga dikenal sebagai pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel.

Dengan hadirnya diler baru ini, diharapkan konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis mereka.

Diler PT Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tenga...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang