2 minggu yg lalu

Mobil Wisatawan Bekasi Terjun ke Jurang di Sukamakmur Bogor, 2 Orang Luka

Bogor -

Mobil jenis minibus yang ditumpangi wisatawan asal Bekasi, Jawa Barat, terjun ke jurang sedalam 10 meter di Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua orang alami luka di bagian wajah akibat kecelakaan tersebut.

"Iya (minibus) terjun ke jurang itu, kejadian tadi jam 08.30 WIB, sudah dievakuasi. Sekarang mobilnya sudah diderek. Dua orang korbannya (terluka)," kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Supratman, Sabtu (4/5/2024).

Supratman mengatakan, peristiwa terjadi ketika kedua korban Adin Sugiarto (44) dan Murtiningsih (42) sedang dalam perjalanan menuju lokasi wisata di kawasan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Di lokasi, tepatnya di Desa Wargajaya, mobil yang dikemudikan oleh Adin keluar jalur ketika melintasi jalan dengan aspal beton.

"Ban mobil sebelah kiri keluar batas jalan coran beton, karena panik sopir Adin tancap gas dengan maksud agar ban kembali naik ke jalur coran beton. Sopir banting setir ke kanan," kata Supratman.

Mobil jenis minibus yang ditumpangi wisatawan asal Bekasi, Jawa Barat, terjun ke jurang sedalam 10 meter di Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (dok Istimewa)Korban sedang dalam perjalanan menuju lokasi wisata di kawasan Sukamakmur, Kabupaten Bogor (dok Istimewa)

"Akan tet...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang