2 minggu yg lalu

Moonton Hadirkan Skin Eksklusif KOF '97 di Mobile Legends: Bang Bang!

Liputan6.com, Jakarta - Moonton mengumumkan kolaborasi King of Fighters '97 (KOF '97), di mana tiga hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapatkan skin eksklusif.

Adapun skin MLBB x KOF '97 ini hadir setelah Moonton merilis skin Attack on Titans, di mana kini giliran Masha, Paquito, dan Valir.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (24/4/2024), tiga hero ikonik MLBB yang mendapatkan skin kolaborasi dengan KOF ‘97 yaitu Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard), dan Valir (Kyo Kusanagi).

Layaknya karakter mereka di dalam game KOF '97 versi konsol, masing-masing skin hero ini akan menampilkan efek spesial khas karakter KOF ‘97 saat bertempur di Land of Dawn.

"Setiap skill, elimination, recall, dan respawn, termasuk border avatar Mobile Legends dinamis dan emote kolaborasi baru akan membuat pengalaman bermain jadi semakin seru," katanya.

Informasi, Terry Bogard merupakan ahli bela diri dengan topi ikonis. Dirinya dapat bertarung dengan gaya dinamis serta mampu menyerang dengan jurus bertubi-tubi.

Sementara itu, Mai Shiranui adalah seorang ninja wanita cantik dengan busana serba merah. Dirinya mampu mengalahkan para lawan menggunakan teknik ninjutsu.

Sedangkan, Kyo Kusanagi adalah anggota keluarga Kusanagi dengan skill api. Dirinya dibekali kemampuan bertarung bergaya karate dengan kekuatan mematikan.

Lalu kapan skin kolaborasi MLBB x KOF ‘97 dirilis di dalam game? Bagi kamu yang suda...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang