1 minggu yg lalu

Nothing Resmi Rilis CMF Phone 1, Lebih Terjangkau tapi Penuh Kostumisasi

Sejak kehadiran iPhone pada 2007 silam, ekosistem perangkat handphone saat ini terus berkembang pesat dan sering kali berfokus pada spesifikasi dan fitur-fitur seperti AI. Namun Nothing Technology Limited kelihatannya tidak mengikuti jalur tersebut, dan memilih menghadirkan sisi menyenangkan dan desain dari sebuah smartphone.

Setelah berhasil mencuri perhatian dengan Nothing Phone 1, Nothing Phone 2, dan Nothing Phone 2a, kini perusahaan teknologi asal Inggris tersebut kembali menjadi pusat perhatian lewat sub-brand terbaru mereka yang diberi nama CMF.

CMF sendiri merupakan singkatan dari Color-Material-Finish ( Warna-Material-Finishing). Tiga aspek unik tersebut menjadi sorotan utama dari brand ini dan langsung mereka tunjukkan lewat produk perdana mereka yang diberi nama CMF Phone 1.

Smartphone mid-range terjangkau dari Nothing ini memang tampil normal di depan dengan bezel simetris dan kamera punch hole. Namun daya tarik utama dari smartphone ini berada di belakang, lebih tepatnya pada bagian panel belakang yang bisa dilepas pasang.

Kostumisasi panel belakang sesuai keinginan

Yang membuat CMF Phone 1 ini menarik adalah karena Nothing menyediakan panel belakang tambahan dengan warna-warna yang vibrant. Sebut saja warna jingga, biru, dan juga hijau muda yang tentunya langsung mengubah tampilan keseluruhan dari smartphone-nya.

Proses penggantian panel belakang CMF Phone 1 ini juga mudah, yaitu hanya cukup dengan melepas sekrup-sekrup dan SIM tray menggunakan obeng khusus yang sudah disediakan oleh Nothing di dalam paket penjualannya.

Secara desain, CMF Phone 1 tampil lebih minimalis ketimbang Nothing Phone. Tidak ada LED bar sama sekali, panel belakangnya terbuat dari plastik dengan finishing matte. Bump kame...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang