2 minggu yg lalu

Pemilik Rumah Ungkap Awal Perkenalannya dengan Brigadir RAT

Liputan6.com, Jakarta Penghuni rumah Indra Pratama mengakui kenal dengan sosok Brigadir Ridhal Ari Toni atau Brigadir RAT. Indra adalah pemilik rumah di Jalan Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Di rumah itu, Brigadir RAT ditemukan tewas.

Brigadir RAT tewas dengan kondisi luka tembak di dalam mobil di halaman rumah tersebut pada Kamis malam (25/4/2024).

Indra Pratama menjelaskan pertama kali kenal dengan Brigadir RAT saat ada urusan pekerjaan di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

"(Kenal) pada saat saya datang ke Manado. Ya urusan pekerjaan ya. Saya lupa tahunnya. Intinya itu aja," ujar Indra kepada wartawan di kediamannya Jalan Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Indra menegaskan, tidak memberikan penugasan apa pun kepada korban, termasuk soal pengawalan. 

"Tidak ada, tidak ada, tidak ada (pengawalan). Memang saya kenal ya, tapi tidak ada penugasan apa pun," ujar Indra.

Indra meminta semua pihak menginformasikan kematian anggota Polresta Manado itu sesuai fakta, jangan membuat asumsi. Salah satu yang disinggung Indra terkait dengan rekaman CCTV yang disebut mati. Padahal, Indra menegaskan, tidak ada CCTV di rumahnya yang mati.

"Saya juga minta ke rekan-rekan media, tolong, saya minta tolong untuk tidak membuat berita hoaks. Antara lain tadi saya juga melihat katanya ada 15 CCTV yang mati. CCTV itu tidak ada yang mati. Total ada 20 CCTV yang aktif DVR-nya sudah diserahkan pada pihak berwajib," Indra menjelaskan.

Bripka Mangara Alva Pasaribu ditemukan tewas bunuh dir...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang