3 bulan yg lalu

Peneliti Rusia Akhirnya Selesaikan 13 Tahun Penelitian Tentang Kehidupan Seks Kucing

https: img.okezone.com content 2024 02 11 56 2968561 peneliti-rusia-akhirnya-selesaikan-13-tahun-penelitian-tentang-kehidupan-seks-kucing-5Fmg09Z0qk.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

MOSKOW - Para peneliti di Rusia telah menyelesaikan penelitian selama 13 tahun mengenai kehidupan seks kucing. Penelitian ini menurut mereka akan memungkinkan teknik pembiakan yang lebih efektif untuk silsilah kucing.

Sebagai bagian dari penelitian, para peneliti dari Universitas Persahabatan Rakyat Rusia (RUDN University) mengamati kucing kawin dari 2010 hingga 2023 di klinik hewan di kota Lugansk dan Omsk, Rusia.

Dilansir dari RT, para ilmuwan memantau 102 kucing dari ras berbeda, termasuk kucing Siam, Siberia, dan Russian Blues. Mereka mengamati proses perkawinan kucing yang ditempatkan di sebuah ruangan dengan empat kamera video.

Mereka juga mengukur kadar testosteron kucing jantan sehari sebelum kawin, menilai durasi hubungan intim dan refleks punuk, ejakulasi, serta mencatat jumlah upaya pemasangan dan gerakan kawin.

...
Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang