2 minggu yg lalu

Pengemudi Pajero-Fortuner Seringkali Arogan, Pamer Pangkat hingga Senjata

Jakarta -

Sudah berulang kali pengemudi SUV bongsor sekelas Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner berperilaku arogan. Apa penyebabnya?

Untuk kesekian kalinya, pengemudi SUV bongsor kedapatan berperilaku arogan. Sebelumnya sempat viral di media sosial saat pengemudi Fortuner menabrak mobil lain dan mengaku adik jenderal. Kala itu pengemudi Fortuner itu menggunakan pelat dinas TNI. Saat ditelusuri, pelat TNI itu terdaftar atas nama Asep Adang Supriyadi yang merupakan Guru Besar di Universitas Pertahanan. Diselidiki lebih lanjut terungkap bahwa pengemudi Fortuner bernama Pierre WG Abraham itu memalsukan pelat dinas TNI untuk menghindari ganjil genap.

Pelat TNI dengan nomor registrasi 84337-00 itu enam tahun lalu memang digunakan kakak pengemudi Fortuner. Namun pelat tersebut sudah kedaluwarsa dan tak lagi digunakan kakak Pierre. Pierre pun bukan seorang anggota TNI melainkan karyawan swasta. Akibat aksinya itu Pierre kini ditahan karena aksinya memalsukan pelat nomor.

Baru selesai kasus Fortuner mengaku adik jenderal, kini muncul lagi pengemudi Pajero Sport bersikap arogan. Sebagaimana dalam video yang beredar di media sosial, pengemudi Pajero itu dinarasikan melakukan aksi tabrak lari di gerbang Tol Binjai.

Pengemudi Pajero arogan itu belakangan diketahui merupakan oknum Polda Sumut Sumut berinisial AKP HS, personel Sat Brimob. Adapun kejadian itu bermula saat mobil Avanza itu dikendarai oleh SS bersama istri dan anaknya. Ketika akan keluar tol ,ternyata saldo e-toll mereka kurang. Alhasil, mobil itu tertahan di portal tol dan istri korban pergi mengisi saldo. Pada saat istri korban mengisi saldo, datang mobil AKP HS yang juga ingin keluar dari tol tersebut. Tapi disebut AKP HS itu itu tak sabar hingga menyeruduk Avanza yang dikemudikan SS.

"Pada saat bersamaan, ada mobil Pajero hi...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang