2 minggu yg lalu

Penjelasan Ending Shogun, Kejeniusan Toranaga!

Season 1 dari series populer Shogun akhirnya selesai di episode 10 dan terdapat penjelasan mengenai ending yang membuat para fans terkesima. Shogun menjadi series yang saat ini menjadi perbincangan banyak fans berkat alur cerita yang sangat fenomenal. Bahkan, di berbagai situs rating film Shogun mendapatkan nilai yang hampir sempurna. Season 1 sendiri selesai dengan perilisan episode 10 dan berikut adalah penjelasan dari ending ceritanya.

3Nasib Toranaga Yoshii

Salah satu pertanyaan besar yang muncul di benak para fans di ending Shogun adalah apakah kemudian Toranaga akan berhasil dengan semua rencananya. Dan juga pertanyaan besar lainnya adalah apa sebenarnya rencana yang selama ini disimpan atau dipersiapkan oleh Toranaga. Di sepanjang series Shogun, para penonton disuguhkan dengan momen di mana Toranaga harus berjuang untuk keluar dari himpitan Council of Regent lainnya.

Pasca Taikou alias Shogun atau pemimpin seluruh Jepang meninggal, kekuasaanya kemudian dibagi ke lima orang penguasa yang kemudian disebut sebagai Council of Regent. Toranaga sendiri merupakan salah satu dari Council of Regent. Namun, kita kemudian melihat jika Toranaga tidak pernah setuju atau tidak sepakat dengan para penguasa lainnya yang mana membuat dia kemudian dianggap pengkhianat.

Council of Regent lainnya berusaha untuk membangkitkan kembali era Shogun, yang mana Toranaga tidak setuju dengan hal itu. Toranaga sendiri sempat berada dalam posisi sulit di mana dia menjadi tahanan bagi keempat Council of Regent lainnya. Namun, hal ini kemudian mulai berubah pasca kemunculan John Blackthorne. Perlahan tapi pasti akhirnya Toranaga berhasil keluar dari wilayah Osa...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang