2 minggu yg lalu

Prediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Borneo FC 30 April 2024

Bola.net - Dewa United akan menjalani laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Borneo FC, sang juara babak reguler. Pertandingan ini sangat menentukan peluang Dewa United lolos ke champioship series atau tidak.

Saat ini, Dewa United ada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin. Tangsel Warrior berselisih tiga angka dengan Madura United yang menempati posisi keempat, atau batas akhir zona championship series.

Jika pada pekan terakhir ini menang, kemudian Madura United dan PSIS Semarang yang ada di posisi kelima kalah, otomatis Dewa United akan menggenggam tiket ke babak empat besar. Dewa United akan menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (30/4).

Jan Olde Riekerink diprediksi bakal menurunkan kekuatan terbaik dalam pertandingan nanti. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bertekad memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk lolos ke championship series.

Sedangkan Borneo FC yang sudah tampil sebagai juara babak reguler, kembali menjadikan sisa laga di kompetisi ini sebagai pemanasan menuju championship series. Terutama memberi menit bermain lebih banyak buat pemain pelapis.

"Dewa United adalah tim yang berkembang sangat baik. Ini bakal jadi tantangan dan pemanasan untuk kami menuju championship series," ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra disadur dari laman klub.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang