3 minggu yg lalu

PT Pegadaian Dukung Kesetaraan Gender melalui Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan dalam Perayaan Hari Kartini

https: img.okezone.com content 2024 04 23 11 2999745 pt-pegadaian-dukung-kesetaraan-gender-melalui-kegiatan-edukasi-keuangan-perempuan-dalam-perayaan-hari-kartini-GHPjLzoAZ3.jpeg Peringati Hari Kartini, Pegadaian dukung kegiatan edukasi keuanga bertema Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat (Foto: dok Pegadaian)

Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Perpustakaan Nasional, Selasa (23/04/2024).

Acara ini, dihadiri oleh para tokoh Kartini Masa Kini seperti Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewiserta, Staf Ahli Bidang Keuangan Dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting dan Pemimpin Wilayah IX Jakarta 2 PT Pegadaian Endang Pertiwi.

"Kami percaya bahwa pemberdayaan perempuan melalui edukasi dari lembaga layanan jasa keuangan adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Kami bangga dapat berkontribusi pada penyelenggaraan acara ini, yang tidak hanya merayakan Hari Kartini tetapi juga membuka lebih banyak peluang bagi perempuan Indonesia untuk maju,” ujar Endang.

Kegiatan ini melibatkan 1300 perempuan, yang hadir baik secara offline maupun online dan menandakan antusiasme yang besar terha...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang