3 minggu yg lalu

Rekomendasi 7 Produk Lipstik untuk Menutupi Tampilan Bibir 'Two Toned Lips'

Jakarta -

Bibir gelap dan two toned lips menjadi salah satu permasalahan kulit yang sulit diatasi. Two toned lips sendiri adalah ketika bibir terlihat seperti dua warna karena pinggirannya tampak lebih gelap. Untuk tampilan yang lebih sempurna, kamu bisa menyamarkannya dengan perona bibir yang coverage lebih intens. Berbagai brand menawarkan lipstik, lip tint hingga tinted lip balm yang dapat menutupi area gelap atau two toned lips. Berikut tujuh opsinya yang patut dipertimbangkan:

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream - 13 Latte

base ombre lips bibir gelapbase ombre lips bibir gelap Foto: Dok. Brand

Two toned lips bisa diatasi dengan lipstik dasar berwarna nude. Pilihannya yang direkomendasi adalah keluaranOMG ini. Opsi seharga Rp 25 ribuan yang dijadikan baseombre untuk kulit sawo matang ini memberi hasil yang intense, tidak transfer, dan matte. Adapun kandungan vitamin E dan jojoba oil yang melembapkan. Sebagai baseombre untuk kulit sawo matang, varian Latte paling difavoritkan.

Azarine Tinted Lippie Cakes

Lipstik Baru untuk Imlek dan Valentine 2024Lipstik Baru untuk Imlek dan Valentine 2024 Foto: Dok. Brand

Azarine menyediakan cukup banyak varian lipstik. Kamu yang ingin lip cream dengan coverage yang cukup menutupi juga tahan lama bisa mempertimbangkan produk ini. Pilihan berikut hadir tekstur ringan dan lembut, juga formula melembabkan de...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang