2 minggu yg lalu

Sandra Dewi Versi Syariah! Kartika Putri Ngaku Gak Pernah Belanja dan Sering Menabung, Auto Dijulidin: Tapi Tas Se-abreg

Kartika Putri mengaku lebih gak pernah belanja dan sering menghabiskan waktunya untuk menanbung, realitanya istri Habib Usman bin Yahya punya koleksi puluhan tas branded, kelakuannya mirip Sandra Dewi yah?

Selasa, 23 April 2024 | 09:27 WIB

Pop.matamata.com - Mirip sama Sandra Dewi, Kartika Putri mengaku bahwa semasa muda ia bekerja di entertainment ia habiskan untuk mengumpulkan uang sehingga bisa membeli semua barang yang diinginkan seperti Tas Hermes.

Sebelumnya memang beredar video dimana, Kartika Putri memiliki banyak koleksi barang branded seperti Tas Hermes yang biasa dimiliki artis papan atas seperti Sandra Dewi ataupun Syahrini.

Gegara ghal tersebut, lantas Kartika Putri memberikan klarifikasi lewat tayangan video yang diunggah oleh salah satu channel Youtube yang kemudian video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu belum lama ini.

Istri Habib Usman bin Yahya ini mengungkapkan bahwa saat menikah dengan sang dai, pasalnya penghasilan yang ia dapatkan dengan suaminya jadi milik bersama.

...
Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang