2 minggu yg lalu

SUV 7-Seater Citroën C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga di Bawah Rp 300 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mencuri perhatian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Citroën Indonesia resmi meluncurkan SUV 7-seater miliknya, The All-New Citroën C3 Aircross, secara resmi pada Selasa (23/04/2024).

Model SUV 7 penumpang asal Prancis ini hanya dijual dalam satu varian mesin yang dibanderol Rp289,9 juta, harga yang bersaing di kelasnya.

Mesin bensin 1,2 liter turbo 3 silinder yang dibenamkan di dalam kap mesinnya dapat menghasilkan keluaran 108 tenaga kuda (110 PS) dan torsi puncak 205 Nm yang disalurkan ke roda depan lewat transmisi otomatis 6-percepatan. Tak ada yang menyaingi torsi besar C3 Aircross di kelasnya.

"The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias," ungkap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw, pada pidato peluncuran SUV mid-size ini di area Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Melihat kendaraan ini, pandangan pertama spontan tersedot ke desain bilah pencahayaan lampu LED yang terpisah dalam 3 segmen bercahaya yang membentuk kesan garang.

Bodi kokoh dengan garis tegas mengalir dari ujung depan hingga lampu belakang, muscular skidplate, serta buritannya yang berhias lampu belakang tiga dimensi, mengisyaratkan kesan sporty nan gagah. Tampilannya sebagai SUV diperkuat dengan roof rail di atas atapnya.

Konsumsi bahan bakar The All-New Citroën C3 Aircross sebagai mobil ramah ke...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang