2 minggu yg lalu

Usai Raih Scudetto, Inter Incar Cuan Besar dari Jersey Bintang Dua

Jakarta -

Inter Milan berhak menyematkan dua bintang di jersey mereka usai meraih scudetto ke-20. Nerazzurri akan merilis seragam terbaru mereka itu pada musim panas mendatang.

Tim asuhan Simone Inzaghi tampil memukau di musim ini dengan hanya menelan satu kekalahan dan mengumpulkan 89 poin hingga pekan ke-34. Kehebatan lini serang La Beneamata juga terbukti dengan selalu mencetak gol di setiap laga.

Meski komposisi skuad Inter diisi pemain bervaluasi murah, namun penampilan yang disuguhkan di lapangan sungguh kelas dunia. Maka tak heran bila mereka bisa menyalip rival sekota AC Milan untuk mendapatkan emblem bintang dua.

Kini, Inter sudah bersiap mengeruk untung dari jersey bersejarah ini. La Gazzetta dello Sport melaporkan Inter sudah bersepakat dengan Nike untuk merilis seragam musim 2024-25 dengan dua bintang dan perisai scudetto pada Juli mendatang.

Dari penjualan jersey tersebut, Inter berharap bisa mendapat setidaknya 25 juta Euro. Optimisme ini hadir karena banyak suporter mereka yang berminat membeli sebagai momen perayaan juara.

Semenjak ditangani Inzaghi pada 2021, Inter tak pernah absen meraih trofi setiap musimnya. Namun ini adalah scudetto pertama baginya sebagai pelatih.

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang