3 minggu yg lalu

Viral Bikin Melongo, Anak Crazy Rich Malang Dapat Uang THR Rp 100 Juta

Jakarta -

Pemilik bisnis kosmetik Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang dijuluki crazy rich Malang mengunggah video anaknya mendapatkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran. Video tersebut viral karena jumlah THR yang didapat anak Shandy dan Gilang mencapai hampir Rp 100 Juta.

Dalam video yang diunggah terlihat, anak Shandy dan Gilang tak hanya mendapat THR berupa Rupiah, kedua anaknya mendapat Dollar. Pasangan pengusaha yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini mengunggah video kedua anaknya sedang sibuk menghitung jumlah uang THR.

"Kakak lagi apa?" tanya Shandy yang dikenal sebagai pemilik brand kecantikan MS Glow.

"Ngitungin uang," jawab anak Shandy.

"Angpao? tanya Shandy.

"Iya," jawabnya.

"Kalau yang Dollar tukar sama papi," kata Gilang.

Anak Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mendapatkan uang THR yang berjumlah hampir Rp 100 Juta, mendadak viral di media sosialAnak Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mendapatkan uang THR yang berjumlah hampir Rp 100 Juta, mendadak viral di media sosial Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari dan @juragan_99.

Dalam video tersebut terdapat tangkapan layar WhatsApp yang memperlihatkan jumlah uang THR anak pertama Shandy dan Gilang, Felis, berjumlah Rp 33 Juta. Sedangkan THR yang didapat anak keduanya, Shakaila, mencapai Rp 32,741 Juta.

"Total uang angpao per tanggal 10 April 2024," tulis ...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang