3 minggu yg lalu

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Jakarta, 23 April 2024 –  Viral di sosial media sebuah mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan. Kabarnya, mobil listrik Chery Omoda E5 tersebut melaju di dalam mobil karena bocah yang menginjak pedal gas.

Dilihat VIVA Otomotif pada akun X @InnovaCommunity, Selasa 23 April 2024, mobil tersebut sudah menabrak dinding pertokoan area Mall MOI Kelapa Gading. Dinding yang dihantam mobil itu pun hancur.

"Dapat dari WAG, kata nya anak kecil main-main di mobil display. Mobil nya jalan nabrak tembok. Untung tidak nabrak orang," tulis keterangan unggahan tersebut, yang sudah disesuaikan EYD.

Dikabarkan bahwa kejadian berawal saat seorang anak yang sedang main di jok pengemudi mobil listrik itu secara tidak sengaja menginjak pedal gas. Alhasil, mobil tersebut menabrak tembok mal.

Alhasil, insiden tersebut menimbulkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyalahkan orang tua anak tersebut, dan banyak yang heran mobil tersebut dalam kondisi menyala di dalam mall.

Viral bocah tabrakkan mobil listrik Chery Omoda E5 di dalam mall

"Koreksi ya kalo salah. Kalo show unit mobil di mall gitu bukannya mesin ga boleh nyala ya? Kalo mau nyalain dan test drive mesti ke dealernya...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang