2 minggu yg lalu

Viral Lurah di Prabumulih Diduga Lakukan Malapraktik, Korban Meninggal Dunia

PRABUMULIH - Viral di media sosial (medsos) seorang bidan di Prabumulih melakukan aksi malapraktik terhadap penderita pembengkakan ginjal hingga akhirnya meninggal dunia.

Terlihat dalam video berdurasi 5,35 detik yang diviralkan pertama kali oleh akun medsos terlihat oknum voltcyber_v2, terlihat bidan yang juga seorang lurah berinisial ZN menggunakan baju kuning berblazer putih terlihat memberikan suntikan kepada korban inisial R (59) yang tercatat sebagai warga Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman Kota Prabumulih diduga karena sakit.

Dalam caption postingan video itu secara jelas mengatakan dugaan malapratik dilakukan oleh oknum salah satu lurah di Kelurahan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

"Dugaan kasus malpraktik oknum Bidan dan juga menjabat sebagai Lurah di wilayah kota di Prabumulih," tulis voltcyber_v2 diakun medsosnya.

Selain itu, dalam postingan berbagai akun juga menampilkan kronologi malapraktek yang diduga dilakukan bidan yang juga oknum Lurah itu.

Diketahui bahwa sekitar tanggal 23 November 2023 lalu, korban mengeluh sakit maag lalu dibawa berobat ke tempat bidan tersebut. Kemudian sang bidan menyarankan untuk dirawat kurang lebih 1 minggu tanpa ada cek labolat...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang