2 minggu yg lalu

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

VIVA Edukasi – Rizki Adhi Permana, siswa SMP Negeri 255 Jakarta masuk daftar 25 nominasi terbaik kompetisi Menulis Surat untuk Presiden dalam ajang Festival Literasi Nasional (FLN) 2024.

Dalam pengumuman Panitia FLN 2024 yang diunggah akun resmi instagram @festivalliterasinasional, nama Rizki Adhi Permana masuk dalam daftar 25 Surat Terbaik bersama para siswa, mahasiswa dan guru SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi dari seluruh Indonesia.

Selain Menulis Surat untuk Presiden, kompetisi bertajuk “NyalaKreatif” meliputi Kompetisi Website Literasi, Menulis Quote, Foto, Konten “Master Teacher,” Video Tari Kreasi, dan Aransemen Lagu ‘Nyalanesia’.

Para pemenang lomba diumumkan pada puncak acara FLN 2024 yang digelar di Tirtonado Coventioan Hall, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu 27 April 2024.

Panitia mengapresiasi terhadap 80.000 karya lomba dari 778 peserta, serta penganugerahan rekor MURI dan juga acara NyalaTalks. Agenda tahun ini diselenggarakan Nyalanesia, perusahaan startup yang fokus pada pengembangan program literasi sekolah terpadu.

Ketua FLN 2024, Imam Subchan, dalam keterangannya mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk mengasah spirit cinta rasa dan karsa. FLN merupakan sebuah acara yang menjadi puncak pertemuan, pembelajaran, perayaan dan penganugerahan bagi guru dan siswa yang telah mengikuti program dari Nyalanesia.

Rizki Adhi Permana bersyukur karyanya masuk 25 nominasi terbaik. Baginya menang kalah merupakan hal biasa dalam kompetisi.

“Alhamdulillah masuk 25 nominasi terbaik k...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang