4 minggu yg lalu

Yellow Fit Kitchen Hadirkan Menu Spesial Makanan Viral Thailand Low Kalori

Jakarta -

Para pencinta kuliner Thailand, persiapkan diri untuk merasakan sensasi baru yang menggugah selera! Yellow Fit Kitchen kini menghadirkan sebuah konsep baru berupa remake makanan viral Thailand versi rendah kalori yang tetap mempertahankan cita rasa autentiknya.

Konsep ini terinspirasi dari restoran-restoran viral di Thailand, seperti Jeh O Chulla, Ong Tong, dan SomBoon yang selalu ramai dengan antrean panjang. Melalui Yellow Fit Kitchen, masyarakat dapat menikmati cita rasa makanan viral Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

"Kami menyadari bahwa banyak masyarakat mengidamkan aneka hidangan Thailand yang sedang viral saat ini, tetapi sering kali khawatir dengan dampak kesehatan akibat konsumsi makanan yang berat kalori. Oleh karena itu, kami menghadirkan solusi ini untuk menjawab kebutuhan mereka," kata salah satu pemilik Yellow Fit Kitchen Gregorius Ruben dalam keterangan tertulis.

advFoto: dok. Yellow Fit Kitchen

Yellow Fit Kitchen merancang menu spesial ini yang untuk tersedia dalam rentang waktu Mei hingga Juni 2024 saja. Dalam waktu terbatas ini, setiap konsumen akan dapat menikmati makanan-makanan Thailand favorit mereka dengan versi rendah kalori yang sama-sama menggugah selera.

Menu spesial tersebut akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati berbagai kuliner Thailand populer, seperti Tom Yum, Khao Soi, hingga Thai Seafood. Setiap hidangan dipersiapkan dengan cermat oleh koki berpengalaman Yellow Fit Kitchen.

Selain itu, setiap hidangan juga telah melalui proses seleksi bahan-bahan berkualitas dan perhitung...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang